Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah Mei 2014



Kepala Operasional Cabang


Job Description

Bersama dengan Kepala Cabang Syariah, menyusun dan melaksanakan program kerja serta target yang harus dicapai dalam satu periode untuk unit kerjanya sejalan dengan program kerja perusahaan.
Mengatur strategi untuk pengembangan dan pelaksanaan kegiatan operasional di unit kerjanya dengan tetap memperhatikan prinsip kepatuhan dan pengelolaan risiko yang baik.
Mendukung kualitas dan kuantitas bisnis di Kantor Cabang Syariah melalui pelaksanaan layanan dan operasional yang berkualitas dan berstandar.
Memelihara dan meningkatkan kualitas struktur pembiayaan dana dan layanan jasa-jasa perbankan di unit kerjanya secara berkesinambungan.
Menjajaki dan mengusulkan ke Kepala Cabang Syariah mengenai peluang bisnis dari nasabah Kantor Cabang dan cabang – cabang dibawah koordinasinya.
Melakukan monitor, kontrol, koordinasi, dan evaluasi atas seluruh kegiatan di unit kerjanya dan cabang – cabang dibawah koordinasinya termasuk realisasi program kerja yang telah ditetapkan
Memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan sekretariat, perencanaan, pengadaan, pengawasan dan pemeliharaan logistik berjalan sesuai dengan ketentuan
Meningkatkan efektivitas dan efisiensi unit kerjanya dan cabang – cabang dibawah koordinasinya.


Spesifikasi Jabatan :

Usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal S1 terkemuka dengan Ipk minimal 3.00
Berpengalaman di bidang perbankan minimal 6 tahun.

info lebih lanjut klik disini